Aceh Barat BERITA UTAMA

Antisipasi Genangan Air di Pemukiman Warga Muspika Dan Dinas Terkait Normalisasi Muara Suak Ujong Kalak

0 0
Read Time:54 Second

Aceh Barat | BuanaPost.com – Akibat curah hujan beberapa hari terakhir Muspika Setempat mengerok suak ujong kalak, guna agar pemukiman warga terhindar dari banjir. Rabu, (23/06/2021).

Camat Johan Pahlawan said Azmi mengatakan, untuk antisipasi banjir di pemukiban warga dan kota meulaboh, ini secepatnya kita lakukan pembelahan suak, atau penggerokan suak ujong kalak.

Dan dampak akibat curah hujan beberapa hari terakhir menyebabkan pemukiman warga suak Ribee, kuta padang dan juga seputaran kota, katanya pada tim Buanapost.com.

Dia juga mengugkapkan upaya penggerokan suak ujong kalak sudah sering kita lakukan untuk antisipasi genangan air di pemukiman warga, meliputi Suak Ribee, dan Kuta Padang dan juga seputaran kota, simpang pelor, serta jalan Nasioanal depan Suzuya Mall dan ini kita upaya kan agar kalaupun curah hujan semakin tinggi tidak mengenangi nantinya karena langsung air ini kita buang ke laut katanya.

Dia berharap, semua yang  dilakukan ini untuk antisiapsi kemukiman warga, agar tidak cemas dikalau pun curah hujan semakin tinggi pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kapolsek, Daramil RESECUE , BPBD,DLHK Keuchik dan di bantu masyarakat setempat, serta Dinas terkait Lainya.


Jurnalis : Muhibbul Jamil

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.