DAERAH KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Calon Kades Desa Sukakarya, Andi Karya Siapkan Hidangan Makan Minum

0 0
Read Time:58 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Berapa jam lagi hasil gelaran Pilkades serentak di Kabupaten Musi Rawas, ada sebanyak 112 Desa dalam wilayah Kabupaten Musi Rawa yang Akan mengetahui siapa yang terpilih dalam kompetisi perhelatan Pilkades serentak Kamis, (08/04/2021). 

Berbagi program dan visi misi sudah di sampaikan semua kepada masyarakat oleh para peserta calon Kepala Desa.

Saat diwawancarai salah satu calon kepala desa yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala desa di Kecamatan Stl Ulu terawas, yaitu Desa Sukakarya dengan nomor Urut 2  atas nama Andi Karya ia mengukapkan, banyak program-program prioritas yang telah saya sampaikan yang tujuannya untuk membangun Desa Sukakarya yang lebih berarti dan sejahtera lagi dan memajukan Desa Sukakarya.

“Saya berharap hari ini kemenangan berpihak kepada saya, insyallah saya akan amanah.”

Sementara itu, saya dan keluarga besar juga, telah menyediakan hidangan makan minuman sebagai alakadarnya siapa pun masyarakat desa Sukakarya yang ingin menikmati hidangan makan minum di persilahkan.” Ucap Andi karya.

Kami juga sesama peserta calon kades yang ikut berkompetisi telah sepakat untuk menjaga kemanan yang kondusif, dirinya berharap kepada semua masyarakat desa Sukakarya, agar saling menjaga kemanan dalam perhelatan Pilkades sukakarya ini” harap Andi karya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.