KABUPATEN MUSI RAWAS KOTA LUBUKLINGGAU PEMERINTAHAN SUMATERA SELATAN

Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022, BNN Kota Lubuklinggau Lakukan Kegiatan Donor Darah

0 0
Read Time:54 Second

Lubuklinggau |BuanaPost.comSelasa, (21/06/22). Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (Hani)Tahun 2022. Kepala BNN kota lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi S.si mengelar acara Donor Darah.

Dalan rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional Internasional Tahun 2022, BNN Kota lubuk linggau Akbp Himawan Bagus Riyadi S.si. menggandeng PMI Kota lubuk linggau mengadakan kegiatan Donor Darah Setetes Darah untuk Kemanusiaan pada hari selasa, 21 Juni 2022. Kegiatan ini di gelar di kantor BNN kota lubuk Linggau.

“Sebelum kegiatan dimulai kepala BNN kota lubuk linggau Himawan, menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya, bagi pendonor peserta yang hadir meliputi perwakilan dari Ketua GANN Muratara Rudi Hartono serta anggota, Ketua GANN Lubuk Linggau Tatin Mustika di wakili oleh sekjen GANN lubuklinggau, dengan jumlah yang hadir pendonor, sebanyak ratusan orang,

Diharapkan dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus bentuk dari sinergitas yang nyata dari BNN. dengan seluruh instansi pemerintah dalam mempercepat akselerasi program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kota/Kabupaten.

“KERJA CEPAT, KERJA HEBAT,BERANTAS NARKOBA INDONESIA”


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.