KOTA BATAM

HUT GPPMP Kota Batam yang ke-3, Menjalin Kasih Kepada Panti Asuhan Agape

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Batam | BuanaPost.com – Pada acara hari ulang tahun GPPMP kota Batam yang ke 3. Kamis, (28/10/2021), 16.00 Wib. Bersamaan pada hari sumpah pemuda. GPPMP kota Batam bersama jajaran pengurus yayasan agape dan ketua RW cipta asri hadir dalam acara ulang tahun ke lll GPPMP Kota Batam. Dalam kegiatan bakti sosial ke ll mengkunjungi panti asuhan agape di Tembesi sagaulung lokasi perumahan cipta asri sangat sederhana dan penuh kasih.

Acara GPPMP kota Batam mengadakan doa dan makan bersama anak-anak pantai asuhan agape selanjutnya membagi sembako kepada anak Yatim piatu Yayasan agape. sebelum acara membagi sembako kepada anak-anak yatim piatu Ketus DPC GPPMP Dewi Panjaitan mengatakan ” supaya anak Yatim piatu agape nanti menjadi sarjana dan ahli dalam bidangnya nanti, maka peran penting pemerintah dan masyarakat harus mempunyai perhatian khusus kepada anak yatim piatu sebagai aset Negara. Yayasan yatim piatu agape bisa mencetak anak Yatim piatu bisa mandiri dan takut akan Tuhan.

Selanjutnya sekretaris DPC GPPMP kota hasratman lase mengungkapkan”anak zaman sekarang telah rusak moral di pengaruhi oleh tehnologi modern, Jadi peran penting ketua Yayasan agape harus mendidik anak-anak takut akan Tuhan dan mengawasi anak-anak jangan sampai hancur masa depan mereka. Supaya kela mereka berguna bagi Nusa dan bangsa serta bisa hidup mandiri,“di jelaskan Lase sebagai sekretaris gppmp kota Batam.

Ketua Yayasan agape Ardi lahagu mengatakan , kami mendidik anak-anak dan menyekolahkan mereka sampai ke jenjang SMA, selain dari itu program agape sendiri sangat sederhana kepada anak-anak yaitu piatu kami mengadakan kebaktian setiap bangun pagi dan malam supaya mempunyai mental yang takut akan Tuhan, mereka ini kami selalu bina rohani tiap hari. tetapi tidak tutup kemungkinan bila ada donaatur memberi sumbangan pemikiran kepada Yayasan agape Kami siap, kata ardi.

Harapan besar Yayasan Agape kepada GPPMP kota Batam sebagai penyelaur berkat dan pengerak seluruh panti asuhan lainnya yang ada di kota Batam, tambah Ardi.

Selanjutnya untuk bisa memberi semangat kepada anak-anak Yatim piatu Agape dan memberi motivasi bisa Berjuang sendiri demi masa depan mereka serta berguna bagi Nusa dan bangsa, menurut Ardi lahagu.


Jurnalis : Jefry

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.