KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Pem-des Rantau Alih Salurkan BLT DD Sebanyak 70 KPM, Salur 10 Dan Salur 11

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MUSI RAWAS | BuanaPost.com – Kamis, (18/11/2021). Desa Rantau Alih Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Tercatat ada 70 KPM Penerima BLT.

Acara tersebut yang di hadiri Pemerintah Kecamatan Sukakarya beserta staf, Babinsa, Ketua BPD serta anggota, Kepala Desa Rantau Alih Zulkipli Lubis pendamping Desa, Pendamping lokal desa, Perangkat Pemerintahan Desa, serta masyarakat penerima BLT – DD tahun 2021.

” Pembagian BLT tersebut selalu mengedepankan protokoler covid-19, seperti menerapkan 3M. Tetap memakai masker,  menyediakan air bersih yang mengalir untuk cuci tangan serta menjaga jarak.”

Dalam penyampian beliau menjelaskan bahwa pencairan Dana BLT DD tahap sekarang akan di bagikan langsung 2 bulan, yakni bulan oktober dan november, dengan total sebanyak Rp.600.000, yakni pertahapnya sebesar Rp 300.000/70 KPM Keoala Keluarga. Namun untuk bulan berikut harus tunggu intruksiksi untuk penarikan bulan terakhir.

Namun seperti biasanya nanti untuk tahapan berikutnya/ tahap terakhir, akan di umumkan dan dibagikan seperti biasanya. ucap Zulkipli Lubis selaku kepala Desa Rantau Alih.

“Selanjutnya ia juga tidak henti- hentinya mengimbau kepada masyarakat yang menerima BLT – DD ini hendaklah di pergunakan dengan sebaik mungkin, guna untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok, dan manfaatkanlah bantuan ini selayak layak mungkin.”

Semoga saja bantuan BLT tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima BLT DD tahun ini tahun 2021. Tutup Zulkipli Lubis.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.