KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Desa Sukaraya Baru Merealisasikan Insentif Kepada Kader Pemberdayaan Masyarakat Sukses Di Gelar

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Kamis, 30/12/2021. Acara yang di gelar di kantor desa Sukaraya Baru, yang di hadiri camat kecamatan STL Ulu Terawas M.Salman, Babinsa, Pendamping lokal Desa, Pendamping desa TA, kepala desa M.Ali Mustopa, BPD, Toko agama, Toko adat, Toko pemuda, Toko wanita serta Pemerintah desa Sukaraya Baru.

Wajah sumringah nampak jelas dari para kader kader :

  1. Karang taruna.
  2. Guru paud.
  3. Honor guru ngaji.
  4. Kader kesehatan.
  5. Marbot masjid
  6. Pembagian operasional rumah sehat.(RDS)
  7. Insentif KPM.

Pasalnya pada hari ini insentifnya sudah dapat diterima. Pembagian insentif ini merupakan realisasi penggunaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 tahap akhir sukses di berikan kepada Sub bidang tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh kepala Desa Sukaraya Baru M.Ali Mustopa

Dalam sambutannya ia mengatakan agar para kader kader dapat menjadi pelopor bidang masing masing dan dapat diandalkan, selain itu juga diharapkan setiap kader dapat menyampaikan kembali ilmu yang didapat, serta untuk kedepannya agar lebih baik lagi dari tahun kemaren. Supaya lebih kompak terhadap Sub bidang masing-masing, kami selaku kepala desa sangat mendukung penuh apa yang menjadi keputusan demi kemajuan desa terutama desa Sukaraya Baru. Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama di lanjutkan M.Salman selaku camat STL Ulu Terawas menyampaikan dalam kata sambutannya terutama kepada toko pemuda, agar kedepannya harus lebih kreatif serta aktif melakukan kegiatan yang postif, demi kemajuan desa. Harapan beliau agar ke depannya lebih banyak perubahan serta motivasi agar desa lebih maju lagi. Tutupnya.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.