BERITA UTAMA Cover Stories DAERAH Economy HUKUM DAN KRIMINAL INSPIRATIF International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS PEMERINTAHAN POLITIK POPULER SUMATERA SELATAN

Di Dukung Masyarakat. Hamdani Maju Kembali di Pilkades Desa Srimulyo.

0 0
Read Time:2 Minute, 23 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Menjelang pemilihan Kepala desa serentak di Kabupaten Musi Rawas yang tidak akan lama lagi, tepatnya di bulan April 2021.

Beberapa desa di Kabupaten Musi Rawas akan mengadakan dan mengelar pemilihan Kepala Desa (Kades) secara serentak, salah satunya Desa Srimulyo Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas mejelang hajatan Pilkades ini.

Calon Kepala Desa Srimulyo, Petahana HAMDANI kembali mencalonkan diri untuk Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan digelar pada 08 April 2021 mendatang.

Ia sangat familiar di mata masyarakat desa Srimulyo, ia adalah sosok yang dekat dengan semua golongan diterima semua kalangan baik itu dari golongan pemuda atau sering disebut Kaum Milenial, maupun orang tua Hinga ibu – ibu.

Kepada awak media BuanaPost.com, ia mengatakan bahwa ia maju kembali dalam pencalonan kepala desa Srimulyo, karena banyaknya masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, yang menginginkan ia kembali maju menjadi calon kepala desa srimulyo, maka dengan berbagai pertimbangan saya bersedia kembali dan mengikrarkan diri untuk maju kembali menjadi calon Kepala desa. Ucapnya dengan penuh semangat.

” Banyaknya masyarakat yang datang supaya saya maju kembali dan ikut berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun ini, mereka menginginkan agar saya melanjut kan kembali karya karya yang telah di capai ini baik di segi pembagunan, maupun di segi pelayanan, saya juga ingin berkontribusi lagi kepada desa Srimulyo ini, karena saya ingin memajukan dan mengembang kan lagi potensi yang ada di desa ini.” Ujar HAMDANI.

” Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan memajukan desa Srimulyo.”

Selama menjadi Kepala Desa Srimulyo, HAMDANI berhasil menjalankan beberapa program inovatif, salah satunya Ia sekaligus merintis pengembangan Lokasi Wisata yang ada di desa Srimulyo seperti Objek wisata SRIMULYO EDU PARK, yang saat ini sudah menjadi Destinasi Wisata di Kabupaten Musirawas dan juga menjadi salah satu desa wisata yang terdaftar di kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif dari ratusan desa wisata yang ada di seluruh Indonesia

Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat desa yang selama ini mendukung dan memberikan suport kepada saya mulai dari awal tahapan Pilkades Hinga ke sampai tahapan yang paling Krusial.yaitu tahapan pengambilan nomor urut.

Alhamdulillah, saya memperoleh Nomor urut 2 dalam gelaran pilkades Des Srimulyo ini. Saya ucap kan terimakasih kepada masyarakat desa Srimulyo yang telah memberikan dukungan serta Doa kepada saya, bagi saya tanpa dukungan dan doa dari masyarakat desa Srimulyo tidak akan dapat terlaksana.

Berikut visi dan misi saya :

Visi

Mewujudkan desa Srimulyo, Mandiri, sejahtera, Berbudaya, dan Berahlak Mulia.

Misi

  1. Meningkatkan sarana dan prasarana serta infrastruktur desa meliputi Akses Pertanian, kesehatan pendidikan, pengembangan pasar Desa, pelestarian budaya dan kawasan wisata, guna wewujudkan Desa Mandiri dan sejahtera.
  2. Meningkatkan pemberdayaan SDM, SDA, dan semuan potensi yang ada.
  3. Meningkat kan Kualitas SDM melalui pendidikan formal dan non formal, agama dan adat istiadat.
  4. Meningkat kualitas lingkungan masyarakat yang Bessih, tertib, aman dan nyaman.
  5. Berkerjasama kepada dengam lembga masyarakat, tokoh agama kesehatan, pendidikan, sosial, pertanian, pariwisata, pelaku UMKM dan pemuda Dalam mewujudkan Desa Mandiri dan sejahtera.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.