BERITA UTAMA DAERAH HUKUM DAN KRIMINAL International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS PEMERINTAHAN POLITIK POPULER SUMATERA SELATAN

Ririn Nurekawati Calon Kades Desa Sumberkarya Yang Akan Mambawa Kemajuan dan Akan Selalu Mengedepankan Aspirasi Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Musi Rawas akan dilaksanakan (08/04/2021) mendatang, seperti didesa Sumberkarya Kecamatan Stl Ulu Terawas, kandidat calon Kepala Desa Sumberkarya Kecamatan Stl ulu Terawas.

Dari 4 orang kandidat calon Kades tersebut, salah satu di antaranya adalah calon perempuan dengan Nomor urut 04 yakni Ririn Nurekawati. Ia merupakan calon kepala desa perempuan di desa Sumberkarya bahkan di wilayah kecamatan Stl Ulu Terawas.

Saat ditemui Awak Media mengungkapkan bahwa ia adalah perempuan yang sangat peduli dengan desanya. Ia ingin menunjukkan jika perempuan juga memiliki potensi yang sama dengan kaum laki-laki.

“Menjadi calon Kades insyallah kedepannya bisa menjadi desa percontohan, saya ingin menciptakan tata kelola desa menjadi lebih baik dan transparan, paparnya.

Perempuan ini juga mengungkapkan sesuai dengan Visi dan Misinya bahwa aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas.

“Saya kalau ditakdirkan terpilih nanti, maka akan mengedepankan aspirasi masyarkat, dengan kebersamaan untuk kesejahteraan” tegasnya. 

Selain itu juga saya mencalonkan diri di Pilkades desa Sumberkarya ini, karena banyaknya dukungan dari masyarakat desa Sumberkarya yang menginginkan adanya perubahan, ini juga merupakan pangilan hati nurani dimana saya ingin berkontribusi lebih dalam memajukan Desa Sumberkarya. Saya juga bertekad untuk memajukan desa Sumberkarya ini ke arah yang baik lagi “ucap nya.

Saya berharap kepada masyarakat desa Sumberkarya mohon doa dan dukunganya, dengan dukungan serta doa dari masyarakat Sumberkarya berikan nanti, insyallah apa yang telah menjadi visi misi saya, akan saya wujudkan yang terutama untuk lebih memajukan dan mensejahterakan lagi desa Sumberkarya ini.

Sesuai dengan visi saya yaitu.

Terwujudnya Desa Sumberkarya yang mandiri, maju, sejahtera dan berdaya saing.

Misi

  1. Menciptakan tata kelola pemerintah desa yang baik dan harmonis sebagai pelayan masyarakat.
  2. Menciptakan keamanan dan ketentraman masyarakat.
  3. Meningkatkan perekonomian dan sosial masyarakat.
  4. Meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
  5. Meningkat kan pelayanan pendidikan formal dan informal serta kegiatan keagamaan.
  6. Pemerataan pembangunan 

Itulah visi misi utama saya demi mewujudkan Desa Sumberkarya lebih maju dan berkembang lagi, dan jangan lupa yaa nanti coblos no 04. tutupnya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.