BERITA UTAMA KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Klarifikasi Tentang Perselingkuhan Kepala Desa Dengan Istri BPD Terkait Mecuaknya Beredar Di Medsos itu HOAK.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Musi Rawas | BuanaPost.comSutarno Kepala Desa Sumber Rejo mengklarifikasi kepada beberapa awak media di kantor desa Sumber Rejo.

Di dampingi Muklis suami dari wanita yang di tuduh berselingkuh dengan kepala desa sumber rejo, ini keketerangan dari kepala desa. “Ia mengatakan kalau berita tersebut bohong atau hoak, tidak benar adanya tidak pernah terjadi sama sekali dengan tegas menjelaskan.

Klarifikasi ini di lakukan di kantor desa sumber rejo yang di hadiri oleh camat kecamatan megang sakti Joni Rusalek, kepala desa dan istri, anggota BPD dan istri. babinsa Serda Tugianto, toko Agama, Toko adat Bapak Ajib Nugroho beserta perangkat desa dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Sutarno menjelaskan tidak ada sama sekali berbuat mesum kepada istri anggota BPD yang di sebut sebut dalam berita yang viral berapa hari ini

Jadi menurut Sutarno berita tersebut tidak benar alias hoak. Begitu pun Muklis yang mana istri nya di tuduh berbuat mesum dengan sutarno itu pun tidak benar itu ujar nya.

Klarifikasi di saksikan camat Babinsa, toko agama toko adat dan seluruh perangkat desa dan masyarakat desa Sumber Rejo.

Ustadz ajib Nugroho selaku toko agama serta toko adat mejelaskan, hal yang tidak benar jangan di besar besarkan dan kejadian tidak seperti apa yang di berita kan, berita yang sudah menjadi viral karena merusak nama kades Sutarno dan Muklis selaku suami serta mencemarkan nama baik Desa Sumber Rejo.

Joni Rusalek camat megang sakti, meminta kepada insan media agar berita nya jangan lagi di sebar luaskan sebab kedua belah pihak telah memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar adanya / HOAK. tutupnya.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.