KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Menjelang Idul Fitri, Penyaluran BLT-DD Salur 1, 2 Dan 3 TA 2022 Desa Air Satan Sukses Di Dilaksanakan

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com– Selasa, (26/04/2022). PemDes Air Satan Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, pada kesempatan ini telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) selama 3 bulan tahun 2022, kegiatan dilaksanakan tepatnya di balai Desa Air Satan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2022 di salurkan kepada 106 KPM.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan Januari, Februari dan Maret per bulan sebesar Rp.300.000, sehingga total dalam 3 bulan berjumlah Rp.900,000 yang di salurkan langsung ke pada 106 KPM tahun anggaran 2022 berlangsung lancar, tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan, dari mencuci tangan sebelum memasuki kantor desa hingga memakai masker saat dalam ruangan dan menjaga jarak tempat duduk tentunya.

Dalam kesempatan ini kepala Desa berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya dapat membeli (sembako) dalam bulan suci ramadhan, serta menjelang hari raya idul fitri nantinya.

Ia juga menerangkan mengenai sasaran penerima BLT-DD mayoritas penerima memang masyarakat yang benar – benar layak menerimanya, dan tentunya belum menerima bantuan apapun lainnya baik seperti bantuan PKH, BPNT, dan juga bantuan BST. Terang Guhfron.

Turut hadir dalam acara pembagian BLT – DD ini Camat Muara Beliti, Kasih Pmd, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Kecamatan. Pendamping Lokal, Kepala Desa Air Satan Ghufron serta ketua BPD, Perangkat desa, dan toko masyarakat penerima BLT-DD.


Jurnalis : Jhony

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.