KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Musrenbang-Des Sukomulyo Tahun Anggaran 2023 Sukses Digelar

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Senin, (07/25/2022). Pem-Des Suko Mulyo beserta BPD dan anggotanya melaksanakan Musrenbang-Des (Musawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun anggaran 2023.

Acara tersebut di gelar senin (25/07/2022), tepatnya dilaksanakan di kantor desa Sukomulyo Kecamatan Tugumulyo.

Acara yang dihadiri Camat Tugumulyo Heriansyah, SE. M.Si beserta jajarannya, bhabinkamtibmas desa sukomulyo Pasaribu, kepala Desa sukomulyo Suhariyanto, pendamping lokal desa Hany Winhartanto, S.T, ketua BPD beserta anggotanya, ketua penggerak PKK Jumini beserta anggotanya, tokoh adat, toko agama, LPM, karang taruna beserta toko masyarakat desa sukomulyo.

Pada kesempatan ini kepala Desa Sukomulyo Suhariyanto menyampaikan sambutannya, bahwa dalam Musrenbang-Des tahun 2023, bahwasannya untuk seluruh anggota musyawarah silahkan nanti di usulkan apa yang ingin diusulkan dalam pembangunan di desa ini, tidak ada batasan suatu usulan. Ujarnya 

Lanjutnya, ia mempersilakan apa pun itu jenis usulan dari pembangunan fisik maupun pemberdayaan ataupun di sub bidang-bidang lainnya. Pemerintah desa tidak membatasi.

Dan apa pun hasil dari usulan tersebut nanti kami pihak pemerintah desa akan lanjutkan musyawarah ke tingkat kecamatan, dan kabupaten Musi Rawas, yang mana akan menjadi prioritas kita akan bangunkan terlebih dahulu, mana yang belum terealisasi mohon bersabar. Jelas Suhariyanto.

Lanjut Suhariyanto, ia mengatakan Desa Sukomulyo ini masih banyak PR, ada Visi Misi sendiri, yaitu Sukomulyo BASIIS, yaitu   “Bersih, Aman, Sehat, Indah, Iman dan Sejahtera”, mari kita bersama-sama untuk mensukseskan Visi Misi tersebut yang berhubungan dengan pembangunan. Karena tanpa dukungan Pemdes, BPD serta masyarakat setempat Visi Misi ini tidak berarti. Terang kepala desa.

Program ini sudah cukup bagus, yang pertama Bersih di lingkungan desa Sukomulyo sudah tercipta atau belum, itu semua tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat, serta program yang lainnya dan nantinya akan tercipta masyarakat yang Aman, Damai serta sejahtera. tutupnya Suhariyanto.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.