KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

BLT – DD Desa Air Satan, 4 Bulan Tersalurkan Dengan Sukses dan Lancar

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pemerintah Desa (pemdes) Air Satan Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT – DD) tahap pertama tahun 2021, acara tersebut berlangsung di balai kantor desa Air Satan. Jumat, (12/08/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasih PMD Kecamatan Muara Beliti, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Pendamping desa, Angota BPD desa air satan, perangkat pemerintah desa air satan serta masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa.

Sementara itu, dalam sambutannya kepala desa Air Satan Ghufron mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Desa Air Satan ada sebanyak 43 kepala keluarga, penerima bantuan langsung tunai ini merupakan masyarakat yang benar – benar berhak menerimanya, untuk bantuan langsung tunai dana desa tahap ini sebesar Rp.1.200.000, untuk tahap ini kita salurkan untuk bulan februari sampai dengan bulan mei, sementara untuk tahap selanjutnya nanti kita akan bagikan lagi, tutur Ghufron.

Saya menghimbau kepada warga penerima bantuan langsun tunai (BLT) dana desa ini, sebaiknya di pergunakan dengan sebaik mungkin, dan gunakanlah untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, mengingat kita belum tau kapan pandemi Covid -19 ini akan segera berakhir, apa lagi saat ini pemerintah kabupaten Musi Rawas tengah melaksanakan PPKM.

Lanjutnya, kepada masyarakat desa Air Satan agar hendaklah selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah, seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, agar kita semua dapat terhindar dari virus Covid – 19 ini ” tutup Ghufron.


Jurnalis : April

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.