DAERAH KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS POPULER SUMATERA SELATAN

Panitia Pilkades Desa Wonokerto Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Pilkades

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Panitia Pilkades Desa Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, menggelar pengambilan undian dan penetapan nomor urut calon kepala desa secara terbuka, acara tersebut bertempat di balai desa Wonokerto Senin (15/03).

Hadir dalam acara tersebut selain Panitia Pilkades, para Calon Kepala desa, Seluruh Perangkat Desa serta anggota BPD dan tokoh masyarakat serta masyarakat desa Wonokerto.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Wonokerto Agus Hartono S.Pd. ia menyampaikan kinerjanya bahwa panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Wonokerto tahun 2021.

Adapun calon kepala desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Wonokerto periode 2021 -2027 yaitu Sugiano dan Hermanto, kami juga selaku panitia menghimbau kepada para calon kepala Desa Wonokerto untuk selalu menjaga kondusifitas Pilkades agar Desa Wonokerto menjadi desa yang kondusif “ucap Agus Hartono S.p.d.

“Kami sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan hari ini Senin kami mengelar pelaksanaan pengambilan undian penentuan nomor urut calon kepala desa , Kedua kandidat sudah dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades serentak tahun ini ” kata nya 

Lanjut ” Agus Hartono untuk pengundian nomor urut ini kedua calon sudah sepakat dan siap menuruti aturan yang telah di sampaikan oleh panitia Pilkades desa Wonokerto, Untuk kandidat nomor urut 01 itu Sugiono dan kandidat Nomor urut 02 itu Hermanto.

Setelah diadakan pengundian nomor urut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Panitia Pilkades Desa Wonokerto.

Agus Hartono S.P.d selaku ketua Panitia Mengatakan “Terima kasih kami ucapkan kepada masing-masing calon Kepala Desa yang telah mengambil undian nomor urut, yang mana pada hari ini sudah kita saksikan bersama bahwa Bapak Sugiono mendapatkan nomor urut 01 dan Bapak Hermanto mendapatkan nomor urut 02, kedua kandidat dalam berkompetisi memperebutkan kursi kades di desa ini agar selalu menjaga situasi yang kondusif, terutama dapat mengendalikan simpatisan pendukung calon kepala desa, itu aman, kondusif.” pungkasnya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.