International Jakarta KABUPATEN MUSI RAWAS

Pemdes Bagun Rejo Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Lintas Sektor.

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pemerintah Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan kegiatan lintas sektor dengan beberapa sektor terkait. Rabu, (09/06/2021). Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Sukakarya M.setiawan, Kasih PMD, Perwakilan Puskesmas Ciptodadi, Wakapolsek jayaloka Iptu Katya, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Kepala desa Bangun Rejo beserta perangkat pemerintah desa dan tokoh masyarakat setempat. Acara tersebut berlangsung di balai gedung kantor desa Bangun Rejo.

Sementara itu camat Sukakarya, M.setiawan dalam sambutannya mengajak seluruh komponen agar bersinergi dalam mendukung pembangunan, saya mengajak kepada semua masyarakat desa Bangun Rejo agar dapat saling berkerjasama atau bersinergi dengan pemerintah desa.

Lanjutnya, ia juga meminta kepada semua masyarakat desa Bangun Rejo hendaklah mentaati anjuran yang telah di sampaikan pemerintah. Gunakan Masker sesering munkin jika ingin berpergian dan tdak berkerumun, mengingat kondisi penyebaran virus Covid ini masih saja terjadi, maka pemerintah Kecamatan Sukakarya beserta TNI polri selalu berkerjasama dan bahu-membahu dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ini “, tuturrnya

Sementra wakapolsek jayaloka Iptu Katya dalam sambutannya, ia menghimbau kepada masyarakat jika ingin membuka lahan perkebunan dilarang melakukan dengan cara membakar, selain itu saya meminta dan menghimbau kepada masyarakat desa Bangun Rejo agar selalu berperan aktif, guna mencegah laju penyebaran virus Covid-19 ini. Kami TNI dan POLRI selalu siap membatu. Ucapnya.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.