BERITA UTAMA Health KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Zulkipli Lubis Kunjungi Warganya saat Oprasi Bibir Sumbing di RSU Daerah Muara Beliti

0 0
Read Time:58 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Senin, (4/10/2021). Kepala Desa Rantau alih Zulkipli Lubis mengunjungi sejumlah pasien operasi gratis bibir sumbing yang merupakan kegiatan bhakti sosial. Kita sangat mengapresiasi dilaksanakannya operasi gratis sumbing bibir, karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung turut membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“ Mudah-mudahan langkah ini bisa ditiru oleh organisasi atau lembaga lainnya, karena dengan kepedulian sosial maka akan tercipta keharmonisan sosial yang kuat, suasana kekeluargaan, dan saling membantu satu sama lain. Harap Lubis pada pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing yang di selengarakan oleh pihak puskesmas Ciptodadi kecamatan sukakarya melalui KUPT puskesmas Ciptodadi ibu Peni oprasi tersebut di lakukan di rumah sakit umum Daerah Muara Beliti.

Lebih lanjut Zulkipli Lubis mengatakan, sudah selayaknya kita yang diberikan anugerah tak ternilai dari tuhan yang maha pengasih, bersyukur dengan mau berbagi dan peduli dengan sesama.

Disini lubis sangatlah berterima kasih kepada ketua KUPT puskesmas Ciptodadi kecamatan Sukakarya ibu peni, yang sangat berperan penting terlaksannya oprasi bibir sumbing untuk anak-anak serta warga masyarakat desa Rantau Alih, ia juga menghimbau kepada warganya yang telah usai menjalankan oprasi tersebut zulkipli lubis hanya bisa mendoakan agar lekas sehat usai menjalankan oprasi tersebut.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.