International KABAR DESA REJANG LEBONG

Pemdes Mojorejo Laksanakan Sertifikasi Tahap Pertama Pembangunan TA 2021.

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Rejang Lebong | BuanaPost.com – Setelah menuntaskan beberapa item pembangunan tahun 2021. Pemerintah Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang melakukan sertifikasi tahap pertama pembangunan, yang di pimpin langsung Kades Mojorejo Kusen bersama Perangkat Desa, dan didampingi Sekcam Kecamatan Selupu rejang, Hisyam. Babinsa Ismail, Pendamping Kecamatan dan lokal desa. Kamis, (20/05/2021).

” Untuk memastikan pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan RAB, kualitas dan volume bangunan, desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan monitoring atau evaluasi pembangunan di tahun 2021.”

Untuk mengetahui capaian volume pekerjaan, kualitas pekerjaan dan serapan anggaran, memastikan kelayakan pekerjaan dan rekomendasi perbaikan-perbaikan maka kami melaksanakan kegiatan opname dan sertifikasi ini, ujar Kusen.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya bentuk deteksi dini sampai sejauh mana kesesuaian antara perencanaan dengan pelaksanaan pekerjaan. Dengan kata lain untuk meminimalisir jangan sampai terjadi penyimpangan. Jelasnya.

Ia pun mengimbau kepada warga masyarakat Mojorejo agar selalu menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun guna pemakaian jangka panjang.

“Alhamdulillah setelah di sertifikasi semua item pembangunan yang dilaksanakan hari ini semua terlaksanan sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku, mari kita jaga dan rawat bersama pembangunan ini untuk penggunaan jangka panjang” Jelas Kusen

Pantauan media ini berlangsung nya kegiatan hingga selsai, pembangunan yang disertifikasi tahap pertama yaitu berupa pembangunan Jalan Rabat Beton. Dan semuanya sudah sesuai dengan RAB dan volume pembangunan.


Jurnalis : Amir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.