KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

PemDes Surodadi Gelar  BLT-DD Tahap 1,2 Dan 3

0 0
Read Time:58 Second

Musi Rawas | BuanaPost.comBantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Surodadi disalurkan tiga (3) tahap sekaligus  kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 122 penerima.

Yang mana penyaluran dilaksanakan di kantor Desa Surodadi sabtu, (23/04/22), ini merupakan penyaluran tahap 1, 2 , dan 3 pada tahun 2022, periode bulan :  Januari, Februari dan Maret.

“Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2022  sebanyak110 KPM, berjumlah Rp.300,000,/dalam 1 bulannya, jadi keseluruhan masing-masing/penerima mendapatkan uang sebanyak Rp.900.000, selama tiga bulan sekaligus.”

Pada kesempatan ini kepala Desa Surodadi Aman Triono berpesan kepada penerima, hendaklah manfaatkan uang tersebut dengan sebaik- mungkin, belanjakan semaksimal mungkin, untuk kebutuhan sehari-hari. Agar dengan di salurnya bantuan tunai ini bisa membantu perekonomian masyarakat serta meringankan kebutuhan rumah tangga. Terangnya.

Kegiatan pembagian BLD-DD ini yang di hadiri sekretaris camat Levi, Kasih Pmd, yang di wakili staf Pmd kecamatan, A.Narun,  Pendamping Desa, Babinsa. Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Surodadi Aman Triono, Ketua BPD, Suradi.Serta Perangkat Desa, dan Toko Masarakat yang menerima BLT-DD.

” Tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan Menjaga Jarak, Memakai masker, dan Mencuci tangan pakai sabun.”


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.