KABAR DESA Provinsi Bengkulu REJANG LEBONG

Pemen-Des Air Kati Laksanakan Kegiatan Titik 0% Infrastruktur DD TA 2022.

0 0
Read Time:55 Second

Rejang Lebong | BuanaPost.com – Selasa, (17/05/2022). Pem-Des Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong. melalui sumber dana desa anggaran tahun 2022 melaksanakan pembangun pekerjaan fisik sesuai kesepakatan hasil Musyawarah Desa (MusrenbangDes) tahun anggaran 2021.

Kegiatan titik nol% tanda dimulainya pekerjaan fisik anggaran tahun 2022 yang bersumber dari dana desa dan semi untuk kesejahteraan masarakat Desa.

Ada pun pengerjaan fisik yang di kerjakan yaitu : Dua aitem pembangunan infrastruktur berupa,

  1. Pembuatan, Tembok Penahanan Tanah (TPT).
  2. Pembuatan drainase di lingkungan Desa Air Kati.

Acara dihadiri langsung oleh Tim Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TPK, PD, Kepala Desa, BPD beserta anggota, perangkat desa dan toko masyarakat Desa Air Kati.

Pekerja diambil dari desa sendiri dengan sistem padat karya tunai sesuai Permendes, tujuannya agar tercipta lapangan kerja baru bagi warga sebagai penopang ekonomi masyarakat.

Dalam sela-sela acara kepala Desa Air Kati Pirmansyah menyampaikan, selain melaksanakan kegiatan BLT-DD tahun ini. Alhamdulillah kita masih bisa membangun pekerjaan fisik semoga dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar juga bermanfaat bagi warga dan juga diharapkan warga dapat bersama sama menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan”. Tutur Kepala Desa Pirmansyah.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.