DAERAH International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS PEMERINTAHAN POLITIK POPULER SUMATERA SELATAN

PLT Camat Tugumulyo Levi Feriansah S.P Lantik Pjs Kepala Desa

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pelaksan tugas (Plt) Camat Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Levi Feriansah S.P melantik dan mengambil sumpah jabatan, Penjabat Kepala Desa (Pjs Kades) di Wilayah linkungan kecamatan Tugumulyo Kabuapten Musi Rawas, senin (05/04/2021). Acara tersebut bertempat di balai pertemuan kelurahan B Srikaton pukul 11.00 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Pelaksana Tugas (Plt) camat Kecamatan Tugumulyo beserta jajarannya, Kepala kantor urusan Agama (KUA) Kecamata Tugumulyo, Babinsa, Kanit Binmas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat jajaran perangkat pemerintah desa dan para tamu undangan.

Ada sebanyak 10 penjabat Kepala Desa yang Akan di Lantik dan di ambil sumpahnya yakni :

  1. Desa Tegal Rejo Purnama S.P
  2. Desa Trikoyo Iwan Joko
  3. Desa Kalibening Bambang sumontoro S.P.D
  4. Desa Sitiharjo Sukamto
  5. Desa Dwijaya Wintoro
  6. Desa Sukomulyo Dwi Yanto S.E
  7. Desa Wonokerto Sukirman
  8. Desa Ngadirejo Santi Oktarina S.E. M.S.I
  9. Desa Mataram Usodo
  10. Nawangsasi Ahmad sasili S.E. M.S.I.

Sementara itu Dalam sambutannya, Pelaksana tugas (Plt) Camat Tugumulyo Levi Feriansah S.P berharap, dengan telah dilantiknya Penjabat Kepala Desa tersebut, tidak mengurangi semangat aparatur pemerintahan di desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tetapi justru menjadi penyemangat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Dia juga berharap, Penjabat Kades yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, terutama dalam mengawal pemilihan Kepala Desa yang akan datang.

“ Penjabat Kepala Desa yang dilantik ini telah, sudah tentu memiliki pengalaman di birokrasi. Sehingga, saya harapkan, dengan pengalaman yang ada, roda pemerintahan di desa masing-masing dapat berjalan dengan baik,” kata Levi Feriansah S.P 

Lanjutnya, dalam kesempatan ini, saya juga meminta kepada para Penjabat Kepala Desa untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan menjaga hubungan yang harmonis dengan masing-masing aparatur dan perangkat desa.

“ Saya minta Penjabat yang dilantik ini dapat melanjutkan semua program yang ada. Kepada perangkat pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda agar dapat menjaga suasana yang kondusif di desanya,” imbuhnya.

Saya juga ucapkan selamat Kepada para penjabat Kepala Desa yang telah di lantik, saya harapkan kepada para penjabat Kepala Desa yang telah di Lantik agar mensukseskan perhelatan dan pelaksanaan Pilkades serentak yang tidak begitu lama lagi, dimana untuk di Kecamatan Tugumulyo ini ada sebnayak 13 Desa yang akan mengelar pemilihan kepala desa (Pilkades). Ini merupakan tugas kita bersama semoga tugas ini dapat berjalan sesui dengan apa yang kita harapkan. Ucap Levi Feriansah S.P.

Jurnalis : Adj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *