KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Sambut 1 Muharram 1444 H, Desa Sitiharjo Adakan Tabligh Akbar

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Musi Rawas| BuanaPost.comKamis, (18/08/2022). Desa Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas. Dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Desa Sitiharjo kembali melaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan tahun baru tersebut. Diawali dengan tabligh akbar yang dilaksanakan pada hari kamis, (28/08/2022) ketepatan dengan hari jadi ulang tahun republik indonesia ke-77.

Kegiatan dalam memeriahkan hari besar Islam ini merupakan agenda tahunan yang tetap dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap hari hari bersejarah dalam agama islam.

Kepala Desa Sitiharjo Wiyono menyampaikan sambutanya beberapa poin penting terkait kegiatan ini,

Poin pertama yaitu Mendukung program pemerintah kabupaten Musi Rawas MANTAB.

Mari membangun dan mensejahterakan, rumah Tahfidzul, Yatim dan Dhuafa serta selalu meningkatkan iman dan taqwa kita. jelasnya.

Lanjut Wiyono, kita berharap dengan momentum Tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, agar menyadarkan kita akan pentingnya merubah cara pandangan hidup kearah yang lebih baik, serta beberapa makna yang harus kita lihat. Mari kita jadikan tahun baru islam ini sebagai momentum untuk memperbaiki ibadah kita, selalu evaluasi terhadap diri dan tetap memperkuat silaturahim.

Bukankah orang yang berhasil itu adalah orang yang mampu meningkatkan segala bentuk aspek kehidupannya kearah yang lebih baik, bukan sebaiknya. Tutup Wiyono.

Acara tabligh akbar yang di isi siraman rohani Bersama Ustadza Kondang Lulu Susanti ,SPdI,MAg. (Mubalighah Nasional) da’iyah islam itu indah, acara Trans TV. Siraman Qolbu. (MNCTV) dan TVRI Nasional, serta yayasan AR. Management Abdurrahman AL Mutawakkili. Ketua ustadz Fauzi Lubis.

Dengan Tema “Mutiara ibadah wanita solehah

Acara yang di gelar di masjid jami AL Mujahirin jl gatot subroto dusun 2 desa Sitiharjo. Selepas ba’da isya sampai dengan selesai.

Acara yang di hadiri kepala Desa Sitiharjo, kepala desa Dwijaya, dan desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Toko adat, Toko Agama, pemuda- pemudi, ibu pkk Sitiharjo, ketua BPD, pemerintah desa, serta toko masyarakat Desa Sitiharjo.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.