BERITA UTAMA International KABUPATEN MUSI RAWAS

Sebanyak 41 Angota Linmas Kecamatan Sukakarya Resmi Dikukuhkan Menjadi Relawan Bencana Alam.

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Musi Rawas | BuanaPost.comSebanyak 41 Angota linmas kecamatan Sukakarya Di kukuhkan Menjadi relawan Bencana Alam Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, Selasa (16/06/2021), kegiatan ini berlangsung di halaman kantor camat Kecamatan Sukakarya. Prosesi pengkuhuhan relawan tersebut, dipimpin langsung oleh camat kecamatan Sukakarya M.setiawan S.KOM.M.S.I, didampingi Koramil Jayaloka, dan Wakapolsek Jayaloka, serta seluru kepala desa sekecamatan Sukakarya.

Dalam kesempatan tersebut, camat kecamatan Sukakarya M.Setiawan S.KOM.M.S.I menyampaikan apresiasi kepada para relawan kecamatan yang telah dikukuhkan hari ini, yang telah berperan aktif dalam kesiap siagaan terhadap bencana.

“Karena berkat bakti sosial yang dilakukan para relawan ini tentunya nanti sangat membantu Pemkab Musi Rawas di saat terjadi musibah bencana Alam ,” katanya

Lanjutnya, kepada para relawan ini nantinya agar dapat berkerjasama dan berkordinasi dengan instasi terkait terhadap adanya bencana alam seperti kebakaran hutan maupun bencana alam lainnya”, tutur nya.

Sementara itu panitia pelaksana kegiatan Agung Okta saputara. S.E.M.S.I mengatakan, selamat kepada para anggota Linmas yang hari ini telah dikukuhkan menjadi Relawan Bencana Alam.

Maka dari itu dibutuhkan para relawan yang tangguh, sigap dan tanggap, sehingga keberadaan relawan bencana alam ini dapat membantu dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan penanganan bencana Alam. Tambahnya.

Saya menghimbau kepada para relawan yang telah dikukuhkan hari ini agar hendaklah nanti dapat saling berkerjasama kepada instasi yang terkait baik itu TNI, Polri dan dinas BPBD Kabupaten Musi Rawas, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya” tutupnya.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.