KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Titik Nol Pembangunan Infrastruktur Desa Sugih Waras Tahun Anggaran 2022

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Musi Rawas – Sukakarya | BuanaPost.comSelasa, (29/03/2022). Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022, pemerintah desa Sugih Waras, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan kegiatan kegiatan titik 0% anggaran tahun 2022 sukses di laksanakan. Kegiatan tersebut di laksanakan di dusun 1 desa Sugih Waras.

Acara yang di hadiri pihak Kecamatan Sukakarya yang di wakili kasi PMD kecamatan ibu Sari, kepala desa Sugih Waras Nyamadi beserta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa (PD) dan ketua BPD.

Adapun aitem pembangunan yaitu :

  1. Paket kegiatan pengerjaan pembuatan pagar kawat dan papan merek lapangan bola kaki, sumber dana DD tahap 1 dengan volume : P.50 M,× L\T 6 M. Anggaran Dana Rp.60.000.000,00,-. Termasuk PPN PPK dan galian C.
  2. Pembuatan sumur bor / tower / tekmon di dusun 1, sebanyak 1 unit. Sumber dana DD tahap 1 total anggaran Rp.30.212.480,00,- termasuk galian C, PPK dan PPN.

Didalam melaksanakan titik Nol ini kepala desa Sugih Waras mengatakan, semoga masyarakat bisa manfaatkan dengan sebaik mungkin, khususnya untuk remaja desa Sugih Waras insyaallah Pemdes Sugih Waras akan selalu support, walaupun tidak bisa sekaligus, karena keadaan dana yang belum bisa kita fokuskan satu persatu, jadi insyaallah kita akan step by step dalam pembenahan khusus di lapangan sepak bola.

Harapannya untuk remaja desa Sugih Waras terus tingkatkan semangat olahraga nya, dan untuk warga desa Sugih Waras agar selalu menjaga dan merawat setiap infratruktur yang ada di desa Sugih Waras. Jelas Nyamadi Selaku Kepala Desa Sugih Waras.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.