ADVERTORIAL KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Untuk Mewujudkan Kabupaten Musi Rawas MANTAP, Bupati HJ Ratna Machmud Buka Lomba BBGRM Dan Lomba Desa Tingkat Se-provinsi Sum-Sel Tahun 2022

0 0
Read Time:58 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud Beri Sambutan Sekaligus Buka Lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, di Desa Marga Sakti, Kecamatan Muara Kelingi, Kamis (02/06/2022).

Acara tersebut dihadiri, Dandim 0406 Musi Rawas, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono, para kepala OPD Musi Rawas, Camat Muara Kelingi, Kabid Bina Pemdes, Drs. Uzirman Irwandi, MM beserta Tim Penilai Lomba, Camat Muara Kelingi, Kepala Desa Marga Sakti, PKK Marga Sakti, serta masyarakat.

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya menyampaikan pencanangan membangun desa perlu adanya peran serta masyarakat untuk meningkatkan swadaya, yakni melalui gotong royong. Menurutnya gotong royong merupakan budaya bangsa, dengan ini hal yang sulit menjadi ringan.

“Saya berharap desa yang dilombakan menjadi semangat untuk desa lainnya yang ada di Musi Rawas. Untuk itu agar program ini dilakukan secara berkelanjutan karena manfaatnya sangat besar untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri Bermartabat,” ucap Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dengan dilaksanakannya penilaian Lomba BBGRM dan Lomba Desa.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.