BERITA UTAMA Cover Stories HUKUM DAN KRIMINAL International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS PEMERINTAHAN POPULER SUMATERA SELATAN

ANDI KARYA ” Siap Memajukan Desa Sukakarya di Segala Bidang

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – menjelang perhelatan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Musi Rawas yang tinggal menghitung hari lagi tepatnya pada bulan April 2021 yang akan datang.

Beberapa desa di Kabupaten Musi Rawas akan mengadakan pemilihan Kepala Desa (KADES) secara serentak.

Seperti hal nya Desa sukakarya Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, menjelang pilkades muncul satu sosok yang tak asing dan sangat familiar di mata masyarakat Desa sukakarya, yaitu Andi Karya ia adalah Sosok yang dekat dengan semua golongan, diterima semua kalangan baik itu dari golongan orang tua maupun pemuda atau sering disebut dengan kaum milenial hinga kaum emak emak.

Ia mengatakan kepada awak media BuanaPost.com, ia maju mencalonkan kepala desa Sukakarya karena banyaknya masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang menginginkan saya menjadi kepala desa di Sukakarya selain itu juga, ini merupakan panggilan hati nurani saya, maka dengan bismillah saya mengikrarkan diri untuk maju menjadi bakal calon kepala desa di desa Sukakarya.

“Banyak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang datang supaya saya maju di pilkades serentak tahun ini, mereka menginginkan perubahan untuk desa Sukakarya, maka dengan berbagai pertimbangan, saya mengikrarkan diri untuk maju menjadi calon kepala desa,” ucapnya

Selain banyaknya dorongan dari masyarakat untuk maju sebagai bakal calon kepala desa, ia juga ingin berkontribusi lebih dalam memajukan desa tempat ia dilahirkan.

Selain itu saya juga pernah menjabat menjadi perangkat pemerintah desa Sukakarya, saya bertekad untuk berkontribusi kepada desa ini dimana saya dilahirkan dan di besarkan di desa sukakarya ini maka dengan itu, saya bertekad untuk memajukan lagi desa Sukakarya ini. Ujarnya Andi Karya.

Saya berterimakasih sekali kepada istri saya (Siti Marhamah) yang selama ini membantu saya mulai dari awal tahapan Pilkades hinga sampai ke tahapan yang paling krusial ini yaitu tahapan pengambilan dan pengudian nomor urut, dan alhamdulillah hari ini (25 /03/2021) telah melakukan pengambilan nomor urut dimana saya memperoleh nomor urut 02 dalam gelaran pilkades desa Sukakarya.

Saya berharap kepada semua masyarakat desa Sukakarya mohon doa dan dukungannya, dengan dukungan serta doa masyarakat Sukakarya berikan nanti insyaallah apa yang telah menjadi visi misi saya akan saya wujudkan, yang terutama saya bertekad untuk lebih memajukan dan mensejahterakan lagi desa Sukakarya ini. Tutupnya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.