DAERAH International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS PEMERINTAHAN POPULER SUMATERA SELATAN

Panitia Pilkades Desa Sukorejo Gelar Pengamabilan dan Pengudian Nomor Urut Calon Peserta.

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Musi Rawas | BuanaPost .com – Penetapan dan pengundian Nomor urut calon kepala desa Sukorejo Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas telah memasuki tahapan pengundian dan pengambilan Nomor urut peserta calon kepala desa. 

Dalam sambutannya ketua panitia Pilkades Desa Sukorejo ia mengatakan, hari ini Jum’at (25/3/2021) kita panitia Pilkades melaksanakan pengambilan dan pengudian nomor urut peserta calon kepala desa, yang akan berkompetisi di ajang pemilihan kepala desa yang akan di gelar bulan April nanti.

Sementara itu, peserta calon kepala desa Sukorejo yang akan berkompetisi nanti, itu ada sebanyak 4 calon. Dimana ke 4 calon tersebut telah mengikuti rangkaian tahapan Pilkades dan hari ini kita mentukan calon nomor urut. Ucapnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Stl Ulu Terawas, Babinsa, Bhabinkabtibmas, seluruh panitia Pilkades desa Sukorejo, seluruh angota BPD desa Sukorejo, Pjs desa Sukorejo, Pokja Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta masyarakat desa Sukorejo.

Lanjutnya, selain itu juga kita juga melaksanakan penanda tanganan fakta integritas Deklarasi damai.

Dimana ini merupakan kesepkatan bersama, demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades ini .

Sementara itu, Pjs kepala desa Sukorejo Iskandar S.E menyampaikan, hari ini kami pemerintah desa Sukorejo dan panitia Pilkades hari ini melaksanakan pengundian dan pengambilan nomor urut peserta calon dan Penandatanganan Integritas deklarasi damai serta pemamaparan visi dan misi calon kepala desa yang akan berkompetisi dalam ajang pemilihan kepala desa Sukorejo.

Dan alhamdullah telah kita laksanakan, sementara untuk peserta calon kepala desa tersebut yakni :

  • Nomor urut 1 M.Rusdi
  • Nomor urut 2 Sulwasi
  • Nomor urut 3 Supri Hamid dan
  • Nomor urut 4 Siswandi.

Saya berharap kepada elemen masyarakat desa Sukorejo, mari kita bersama sama menyukseskan pemilihan kepala desa Sukorejo ini. Semoga dapat berjalan dengan sesuai apa yang kita inginkan, dan saya juga menghimbau untuk semuanya, merilah kita menjaga keamanan, kenyamanan serta ketertiban dengan menciptakan kondisi yang kondusif. Ucap PJs Iskandar S.E.

Sementara itu Kapolsek Stl Ulu Terawas ia menambahkan, marilah kita sukseskan pemilihan kepala desa Sukorejo ini dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan pilkades ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tutupnya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.