BERITA UTAMA International KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Belum Ada Perhatian Dari Pemkab Mura, Pemdes Rantau Alih dan Warga Akhirnya Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Kabupaten.

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pemerintah Desa (pemdes) Rantau Alih beserta masyarakat Desa Rantau Alih melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan, kegiatan tersebut dilaksanakan dari hari minggu kemarin sampai dengan hari minggu pagi ini.

Gotong royong perbaikan jalan tersebut miluputi perbaikan aspal yang telah rusak mulai dari kampung Bali Desa Ciptodadi sampai ke desa Rantau Alih, perbaikan jalan tersebut dilaksankan dengan bantuan dana masyarakat yaitu berupa swadaya dari masyarakat, baik itu bantuan dalam bentuk uang maupun dalam bentuk bahan material.

Seperti semen, pasir koral cor dan lain sebagai nya ucap ” zulkipli Lubis kepala desa Rantau Alih.

Lanjutnya”, Jalan tersebut merupakan akses jalan kabupaten, namun sampai saat ini belum adanya perhatian dari pemerintah Kabupaten Musi Rawas selain itu juga jalan tersebut merupakan akses keluar masuk Desa Rantau Alih untuk menuju ke luar desa lain.

Menurut warga, kondisi jalan tersebut sudah lama rusak dan bayak jalan yang berlubang, jika hujan turun banyak terdapat genangan air, apa bila warga melalui jalan tersebut harus berhati – hati, dikarenakan sering sekali terjadi kecelakaan jatuh dari kendaraan dan bahkan terluka dan bahkan sempat kita larikan ke puskesmas atau kelinik terdekat” ucap Warga masyarakat.

Kami pemerintah Desa Rantau Alih beserta masyarakat, mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas, khususnya Dinas PU Bina marga (PUBM), tolong perhatikan jalan tersebut agar segera diperbaiki kondisi jalan tersebut mengingat jalan tersebut sangat penting sekali.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.