Aceh Barat BERITA UTAMA Economy International Provinsi Aceh

Sisihkan Gajinya Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Berikan Sembako untuk Rakyat Kurang Mampu

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Nagan Raya | BuanaPost.com – Babinsa Koramil Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi salah satu warga binaan yang kurang mampu Ibu Julmawati di Desa Gunung Cut, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (29/06/21)

“Bu Julmawati merupakan salah satu warga kurang mampu di Desa Gunung Cut. Dirinya sehari-hari bekerja sebagai petani. Sementara rumah yang ditempatinya selama ini masih jauh dari kata layak.

Sembako yang diserahkan ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, kopi dan gula. Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji dari Koptu Endi Aziandi sebagai seorang Babinsa prajurit TNI AD.

“Aparat Desa Gunung Cut mengungkapkan sangat berterimakasih atas apa yang di berikan Bapak Endi Aziandi semoga apapun yang di berikan dapat bermanfaat bagi Bu Julmawati serta keluarganya”, Ungkap Kecik Gunung Cut.

Komandan Koramil 05/Darul Makmur Kapten Inf Abdul Rohim secara terpisah sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Danramil juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Koptu Endi Aziandi. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 05/Darul Makmur untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama”, tutupnya.


Jurnalis : Muhibbul Jamil

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.