DAERAH International KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS POPULER SUMATERA SELATAN

Calon Kades Nomor Urut 1 Wiyono Ungguli Petahana di Pilkades Sitiharjo

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Desa Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo menjadi salah satu desa dari 112 Desa di Kabupaten Musi Rawas, yang menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang digelar Kamis (08/04).

Terpantau, pemilihan yang digelar sejak pagi dengan menerapkan protokol kesehatan 3M secara ketat tersebut berjalan aman dan damai.

Berdasarkan hasil penghitungan dari beberapa TPS yang dilakukan panitia Pilkades yang disaksikan langsung oleh para saksi.

Calon kepala desa Nomor urut 1 Wiyono berhasil mendapat suara terbanyak dengan mengumpulkan 565 suara

Disusul no urut 5 dengan 325 suara, sementara ditempat ketiga diraih no urut 3 dengan 164 suara, ditempat keempat no urut 2 sebanyak 151 suara dan tempat kelima no urut 4 dengan 111 suara.

Salah satu warga Sitiharjo mengucapkan selamat atas terpilihnya Wiyono sebagai kepala desa Sitiharjo.

“Semoga Desa Sitiharjo yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Serta visi dan misi saat kampanye bisa dijalankan semaksimal mungkin, apalagi beliau orang Muda tentulah dengan semangat yang tinggi ” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selama proses dari mulai pendaftaran hingga pemilihan yang dilakukan hari ini semua berjalan kondusif.

“Alhamdulillah saya rasa semua calon dapat menerima dengan lapang dada keunggulan calon kepala desa no urut 1 Wiyono Sehingga Desa Sitiharjo tetap aman dan kondusif,” ucap nya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.