BERITA UTAMA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Dengan Mundurnya Parmi dari FKMS Mura, Azwar Anas ditujuk Menjadi Ketua Baru

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Musi Rawas – Muara Beliti | BuanaPost.comKamis, (07/10/2021). Acara yang berlangsung di ruang rapat kasbanpol Musi Rawas / Muara Beliti, Forum Kemasyarakatan Mura Sempurna (FKMS), hal itu berdasarkan rapat kepungurusan dan atas mengundurnya Parmi selaku ketua yang lemah, namun sewajarnya kasbanpol memilih ketua umum yang baru, atas kesepakatan di dalam sidang rapat pantas Azwar Anas yang di tunjuk menjadi ketua yang baru FKMS.

Acara yang di hadiri, A Jamaludin.M.Pd selaku dewan pembina, Sony , rekan-rekan LSM kabupaten Musi Rawas, rekan-rekan wartawan dan seluruh 16 anggota kepengurusan FKMS. Rapat berlangsung di ruang rapat kesbanpol Kabupaten Musi Rawas, 

” FKMS merupakan wadah berhimpun, sarana komunikasi antar organisasi kemasyarakatan dan organisasi kemasyarakatan dengan pemerintah yang telah di tetapkan dengan keputusan Bupati Musi Rawas. No.553/KPTS/BKBP/2020. Merujuk surat pengunduran diri ketua umum FKMS yaitu Parmi E tertanggal 13 September 2021.

Rapat tersebut di pimpin oleh wakil ketua 1 yaitu Mulyadi dan membacakan surat pengunduran diri Parmi, E dan Menunjuk Azwar Anas menjadi Ketua Umum untuk melanjutkan program program Forum Kemasyarakatan Mura Sempurna sampai tahun 2025.

Dalam organisasi jika ketua umum berhalangan, mengundurkan diri dan sebagainya, maka secara otomatis wakil ketua 1 menggantikan ketua umum.

“Karena berbagai kesibukan saya menyerahkan kepada wakil ketua 2 yaitu Azwar Anas untuk menjadi ketua umum,”katanya.

Kemudian, Ketua Umum FKMS terpilih, Azwar Anas mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pengurus dan siap untuk menjadi ketua umum. 

“Saya siap dan mohon dukungan kawan kawan, untuk bekerjasama dan bersama-sama bekerja untuk forum,” ucap Anas.

Anas mengajak seluruh pengurus kembali menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik, khususnya pada Kesbangpol dan Pemkab Mura.

“Saya akan segera mereposisi struktur keanggotaan forum, membuat tata tertib, merubah nama forum dan kedepan saya berusaha untuk transparan serta mengutamakan musyawarah untuk mengambil keputusan,”tegasnya.

Di akhir rapat dilakukan doa bersama yang di pimpin oleh A.Jamaludin, M.Pd selaku dewan Pembina .


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.