KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Dana 300 Ribu BLT-DD Tahap Pertama Desa Nawangsasi Tersalurkan Dengan Aman dan Lancar.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com– Pemerintah Desa Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa tahap pertama tahun 2021. Kamis, (20/05).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung balai desa Nawangsasi, hadir dalam kegiatan tersebut, Kasih PMD Kecamatan Tugumulyo, Pjs Kepala Desa Nawangsasi Ahmad Sazili, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Pendamping desa, BPD desa Nawangsasi beserta Anggota, Perangkat desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT -DD).

Pjs kepala desa Nawangsasi Ahmad Sazili mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 serta wajib memakai masker, mencuci tangan dan social distancing, sementara itu bagi warga masyarakat yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT-DD akan kita antarkan langsung kerumahnya, ucap Ahmad Sazili.

Tambahnya, untuk penerima bantuan langsung tunai (BLT – DD) desa Nawangsasi itu ada sebanyak 113 kepala kelurga (KK), ini merupakan masyarakat yang memang benar benar berhak untuk menerimanya, besaran BLT – DD ini sebesar Rp.300.000 untuk tahap pertama dan kita hanya bayarkan untuk 1 bulan.

Disamping itu saya juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai ini, agar dana tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin guna untuk mencukupi atau membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, mengingat kita belom tau kapan covid-19 ini akan segera berakhir. Tutur Ahmad Sazili.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.