Health KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS Sports

Desa Pulau Panggung Gelar Turnamen Vollyball Demi Tercapainya Desa Bersinar Bersih dari Narkoba

0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

Musi Rawas – Sum-sel | BuanaPost.com– Minggu, (28/11/2021). Acara yang berlangsung 16 hari dari tanggal 11/11/2021 sampai dengan tanggal 27/11/2021. Bertempat di lapangan Sadarua, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Muara Kelingi.

Perhelatan Open Tournament Volleyball Kades Cup 2021 yang di seponsori :

BNN Musi Rawas, PT.MBL, PT PHML, yang di libatkan pihak KAPOLSEK MUARA KELINGGI DANRAMIL, Camat Muara Kelinggi, kepala Desa pulau panggung Rozali, BPD, Pem-des pulau panggung, PKK, Lembaga Adat, serta masyarakat desa pulau panggung dan di ketuai RUSLAN. Acara tersebut di dukung penuh DPRD MURA Al Imron.S.Pd.

” turnamen oven volleyball yang di ikuti 99 team yakni 56 team putra dan 43 team putri, adapun peserta turnamen 99 tim tersebut,dari Musi Rawas, kota lubuk linggau serta musi rawas utara. (MLM)

Tujuan di selengarakan turnamen tersebut Rozali menjelaskan, disamping untuk meningkatkan kreatifitas pemuda serta mempererat silahturahmi antar desa maupun kota, tentunya untuk kedepan guna mencari bibit-bibit atlet volleyball terkusus desa pulau panggung, dan umumnya untuk atlit kabupaten nanti tujuannya.

” Manfaat turnamen tersebut salah satu menjauhi pemuda dari penyalahgunaan narkoba serta tau manfaat serta pentingnya olah raga, bukankah semboyan yang menyatakan tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. JelasRozali

“kegiatan ini merupakan turnamen tahunan, yang diselenggarakan disamping untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Tujuan lain yakni salah satu program dalam mendukung Pulau Panggung bersih dari penyalahgunaan narkoba atau sebagai Desa Bersinar. Minggu/28/11/2021.

Namun kini tibalah penutupan oven volly bal yang di juarai.

Team putra :

  • Juara : 1.TEAM KFC, dari lubuk linggau
  • Juara 2.TEAM.REMAJA PULPA,desa pulau panggung.
  • Juara.3.TEAM K.T.D.S.B. desa beliti baru.

Team putri :

  • Juara 1. TEAM SADARVA PUTRI PULPA, Desa pulau panggung.
  • Juara 2.TEAM. MARGA SAKTI.
  • Juara 3. TEAM MUARA KELINGGI.

Terlepas dari itu, Rozali menjelaskan. Dengan digelarnya turnamen seperti ini pembinaan olahraga di Pulau Panggung yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, dan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat daerah maupun kotanya.acara tersebut berjalan dengan sukses serta tidak ada halangan saat even berjalan,

“Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, serta dukungan penuh dari intansi intansi serta ketua panitia turnamen pemerintah desa pulau panggung dan terkususnya masyarakat desa pulau panggung.

harapan kedepannya kegiatan ini. bisa dapat berlanjut serta berkesinambung dengan lebih sukses.

Rozali juga meyampaikan sangat banyak berterima kasih dengan pihak sponsor BNN Musi Rawas, PT. MBL, PT. PHML serta masyarakat desa pulau panggung umumnya.

“Sementara itu, Al Imron S.Pd selaku Angota DPRD musi rawas.sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Sebab, olahraga adalah cara yang baik untuk menjauhi narkoba yang akan membuat fisik dan raga menjadi sehat. Kini sudah saatnya membangun insan muda berbudaya dengan olahraga.harus menempa jiwa pemuda dengan salah satu berolah raga. Tutup Al Imron.S.Pd.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.