BERITA UTAMA DAERAH KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

PKN Mura Ucapkan Selamat Kepada AKBP Efrannedy Sebagai Ketua PBVSI Mura

0 0
Read Time:59 Second

MUSI RAWAS | BuanaPost.com Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2021 di Gedung SKB Mataram Tugumulyo, Sabtu (9/4/2021). Dimana, dalam Muskab tersebut terpilih Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sebagai Ketua umum PBVSI Mura periode 2021-2025.

Muskab yang seyogyanya dihadiri oleh 34 peserta yang memiliki hak suara terdiri dari 14 pengurus Kecamatan dan 20 pengurus klub liga Mura serta dihadiri oleh 27 peserta.

Ketua umum PBVSI Kabupaten Mura periode 2017-2021 Yudi Fachriansyah mengatakan, dengan kepengurusan PBVSI yang baru, diharapkan pembinaan dan prestasi bola voli di Mura dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dilain tempat, Zainuri selaku Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Musi Rawas memberi ucapan selamat, kepada Kapolre Musi Rawas atas terpilih sebagai ketua umum PBVSI Mura.

“Selamat untuk atas terpilihnya Kapolres Musi Rawas, sebagai ketua umum PBVSI Kabupaten Musi Rawas, saya yakin bapak kapolres memiliki tekad dan komitmen yang kuat, untuk membesarkan dan melahirkan bibit atlit volli di Musi Rawas. Meski saat ini kita semua masih dibatasi dengan pandemic covid19, saya peribadi akan sepenuhnya memberikan support sekaligus mendukung program yang akan dilaksanakan Pegurus PBVSI Mura kedepan,”Harapnya (11/04/2021).

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.