Health KABAR DESA Provinsi Bengkulu REJANG LEBONG Sports

Final Turnamen Futsal Mini PosRem Desa Belitar Muka Sukses Digelar, Ini Pesan Wakil Bupati Rejang Lebong

7 0
Read Time:3 Minute, 58 Second

Rejang Lebong | BuanaPost.com – Minggu, (20/02/2022). Turnamen futsal mini Posyandu Remaja Desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi, yang mana digelar oleh kepala Desa Belitar Muka bersama Puskesmas Sindang Kelingi baru saja tuntas dilaksanakan. Minggu, (20/02/2022). Kegiatan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Belitar Muka.

Kegiatan tersebut, dihadiri Camat Sindang Kelingi yang diwakili, Kepala UPT Puskesmas Sindang Kelingi, Hj Astini, SKm beserta anggota, Kepala Desa Belitar Muka Riki Irawan,S.Kep Beserta perangkat, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Karang Taruna, dan masyarakat setempat.

Kepala desa Riki Irawan,S.Kep, didalam kata sambutannya ia mengaku puas dengan pelaksanaan turnamen ini. Dia menilai, sepanjang turnamen peserta mampu menunjukkan permainan yang sportif. Dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang ke luar sebagai pemenang turnamen ini dari lima hari yang lalu pada kamis (17/02/2022). Dan juga ia mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap panitia atas dalam mengelar acara turnamen ini hingga sukses sampai final. Tanpa ada kalian ( Panitia kerja) acara yang kita laksanakan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Dan ia juga menyampaikan pesan dari Wakil Bupati Rejang Lebong yang mana tidak bisa hadir, dikarenakan sedang dalam perjalanan diluar kota. “Wakil Bupati Rejang Lebong berpesan didalam WhatsApp nya kepada kepala desa  se-kecamatan Sindang Kelingi, khususnya di desa Belitar Muka, agar menyampaikan kepada pemuda pemudi di desa, khususnya kepada pemuda pemudi di desa Belitar Muka agar selalu menjaga sportivitas dan selalu budayakan serta kembangkan olahraga di daerah kita. Ia juga menyampaikan insyaallah kedepannya kita akan mengelar event yang lebih besar lagi khususnya didesa Belitar Muka. Terus semangat dan selalu jaga kekompakan serta selalu budayakan hidup sehat dan buatlah kegiatan-kegiatan yang positif didesa” Pesan Wakil Bupati Rejang Lebong.

Lanjutnya, Kepala Desa Belitar Muka menambahkan, ia berpesan kepada pemuda pemudi desa Belitar Muka jangan kendor terus tingkatkan semangatnya walaupun acara ini kita mulai dari yang kecil insyaallah jika tidak ada halangan kita akan membuat event yang lebih besar lagi, jadi terus berlatih jaga kekompakan demi kemajuan desa yang kita cintai ini. Ungkap Riki Irawan.

Kepala UPT Puskesmas Sindang Kelingi, Hj Astini SKm, yang diwakili didalam kata sambutannya, ia juga sangat mengapresiasi kegiatan posyandu remaja ini, semoga kegiatan ini akan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya, kami puskesmas Sindang Kelingi yang mana sebagai fasilitator, jadi kami sebagai jembatan bagi para remaja khususnya remaja di Puskesmas Sindang Klinggi bisa mengajukan/mengusulkan setiap kegiatan yang positif, jadi kita bisa kerjasama dalam melaksanakan kegiatan yang akan dilaksanakan, dikarenakan kita sudah ada programnya. Jika nanti akan terus berkembang, nanti kita akan mengajukan ke pusat, sehingga akan menjadi motivasi bagi kita semua. Jadi bagi para remaja Sindang Kelingi khususnya remaja di desa Belitar Muka jangan sampai disini saja, terus kembangkan kreasi-kreasi yang lainnya.

Ia juga berharap terus berkembang dan hindari hal-hal yang negatif, dengan sudah dibentuknya kader posyandu remaja didesa, yang mana bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai kesehatan reproduksi remaja dan napza, dan menciptakan wadah generasi muda di masing masing desa. Sebagai wadah pembinaan dan memahami pentingnya gaya hidup dan perilaku hidup sehat. Terangnya.

Ia juga berharap agar pemuda pemudi didesa Belitar Muka bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lainnya, terus berkembang dan terus jaga kerjasama nya. Jelasnya.

Sementara itu ketua posyandu remaja desa Belitar Muka, Gilang Bagas Kara, ia menambahkan khususnya kepada kepala desa harapannya agar kepala desa kedepannya lebih memperhatikan lagi masa depan kami dan bisa membantu mewujudkan impian kami yang mana salah satunya membuka lapangan pekerjaan bagi kami remaja desa Belitar Muka. Semoga kami bisa menjadi pemuda pemudi yang produktif dan selalu menjunjung tinggi silahturitas, kekompakan dan tali kebersamaan.

Harapannya semoga dengan digelarnya kegiatan ini kami pemuda pemudi desa Belitar Muka banyak mendapatkan dukungan dari moral maupun materi untuk mewujudkan rencana-rencana kami kedepannya. Kepada Kepala Desa Belitar Muka ia berpesan agar selalu ikut mendampingi kami dalam mencapai kegiatan-kegiatan kami kedepannya. Tutup Gilang bagas kara.

Berikut nama-nama pemenang Turnamen Futsal Mini Posyandu Remaja Desa Belitar Muka : 

  1. Juara 1 di menangkan oleh pemuda desa Belitar Muka dusun 1 yang berhadiah piala, piagam untuk seluruh pemain dan uang pembinaan dari Posrem Belitar muka. Yang langsung di berikan oleh penanggung jawab Posrem Belitar muka ibu Devi oktavina,Amd.Keb.
  2. Juara 2 di menangkan oleh tim krasak yaitu dusun 6 yang berhadiah piala, piagam untuk seluruh pemain dan uang pembinaan dari Posrem Belitar muka. Yang langsung di berikan oleh ibu kepala puskesmas beringin tiga ibu Hj Astini,SKm.
  3. Jaura 3 yaitu dimenangkan oleh tim mekar Sari yaitu dusun 5 yang berhadiah piala, piagam berserta uang pembinaan. Yang langsung di berikan oleh bapak kepala Desa Belitar Muka Riki Irawan S.Kep. dan

Tak lupa juga untuk pemenang top score dalam tournamen ini yang bernama di berikan kepada David Cahyono Putra, yang langsung di berikan oleh pembina Posrem Belitar Muka yaitu ibu Eka Sri Puspa, Amd.Keb.


Jurnalis : Amir Hamzah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.