ADVERTORIAL KABUPATEN MUSI RAWAS

Kegiatan Menyapa Desa Bupati Musi Rawas Beserta Rombongan Mengunjungi 2 Desa di Kecamatan Sukakarya

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Musi Rawas – Sum-sel | BuanaPost.com – Kamis (10/03/2022). Bupati musirawas Hj Ratna Machmud beserta rombongan OPD pemerintah Kabupaten Musi Rawas menyapa masyarakat, umumnya kecamatan sukakarya dan terkhususnya masyarakat  Desa Bangun Rejo dan Desa Ciptodadi. Bupati Musi Rawas berserta rombongan sangatlah di nantikan atas kedatangan beliau.

Bupati Musi Rawas HJ Ratna Machmud di dampingi Asisten pemerintahan, Kesra, Kadis PUBM, Kadis Bapeda, Kadis Pucktrp Oktaviano St.Msi, Kadis Perkim, Kadis Sosial Agus Susanto, Kadis Kesehatan, PLT Kadis Kominfo dan statistika A.Salman Alfaresi, Kabag TAPEM, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah mengawali kunjungannya di Desa Bangun Rejo kecamatan sukakarya.

Bupati Hj Ratna Machmud dan rombongan disambut dengan antusias oleh aparat desa beserta masyarakat setempat.

Acara yang di hadiri camat kecamatan sukakarya H. Hermansyah dan ibu camat, sekretaris camat H.Sopian dan ibu kepala desa Bangun Rejo serta seluruh kepala desa kecamatan sukakarya, Toko adat, Toko agama, Toko wanita, pemerintah desa Bangun Rejo, dan segenap para undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini camat sukakarya H. Hermansyah mengucapkan selamat datang atas kedatangan Bupati Musi Rawas beserta rombongan adapun acara ini sudah menerapkan protkes covid yang ketat seperti, sudah menyiapkan tempat cuci tangan, dan memakai masker,

Ia juga menerangkan ada 4 jenis kegiatan pada hari ini yaitu :

  1. Menyapa masyarakat desa umumnya masyarakat kecamatan sukakarya dan terkhususnya masyarakat desa Bangun Rejo.
  2. Memberi uang santunan kematian berjumlah 4 orang kepada masyarakat kecamatan sukakarya
  3. Memberi bantuan uang tunai kepada masyarakat bali kampung talang seraya desa ciptodadi, guna pembangunan pure berjumlah 60 juta.
  4. Peresmian pure dusun 6 desa Ciptodadi. Ujar Camat.

Lanjut Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya menyapa desa adalah untuk mendengarkan masukan dari masyarakat kepada pemerintah terkait pelayanan serta keluhan masyarakat Desa. untuk kemudian ditindaklanjuti oleh Pemerintah dan segera direalisasikan.

“Mari sama-sama bekerja demi wujudkan apa yang akan menjadi harapan kita kedepan di desa ini, inilah kesempatan kita menyampaikan kendala yang selama ini belum terwujud, karena semua OPD hadir dan menyaksikan aspirasi ini,” katanya.

Di sini juga beliau menjelaskan apa yang menjadi 9 program Musi Rawas MANTAP untuk sa,at ini, selama satu tahun atas kepemimpinan saya, alhamdulillah sudah 100% tercapai semua. Walau pun tidak mencukupi dengan sepenuhnya, Muda-mudahan untuk kedepan kita bisa menutupi kekurangan tersebut, kita harus estapet. Sehingga nanti kedepannya kabupaten Musi Rawas bisa tercapai. Tutup Bupati Musi Rawas.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.