BERITA UTAMA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Tak puas dengan hasil pilkades, Warga Mataram Lakukan Aksi Demo.

0 0
Read Time:55 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Puluhan tokoh pemuda dan masyarakat desa Mataram kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas menggelar aksi demo , terkait banyaknya kertas suara yang tidak sah. Minggu (11/04/2021).

Dari keseluruhan calon kandidat yang mengikuti kontestasi pemilihan Pilkades kesemuanya , dikalahkan oleh suara yang tidak sah. Jumlah suara yang tidak sah mencapai 670 kertas suara, inilah yang ditanyakan oleh tokoh pemuda dan masyarakat bagaimana nanti kualitas pemimpin kepala desa 6 tahun mendatang karena banyaknya kertas suara yang tidak sah.

Riskan selaku koordinator pemuda dan masyarakat desa Mataram mengatakan tingkat kepuasan dan kredibilitas panitia kami pertanyakan ada apa dibalik semua ini.

” Baru pertama terjadi kemenangan tetapi yang menang adalah suara tidak sah ” tandas Riskan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua panitia Pilkades desa Mataram menjelaskan kepada peserta unjuk aksi akan menampung apa pun yang menjadi keluhan tokoh masyarakat dan pemuda tersebut.

” Terlepas apa yang sudah menjadi tuntutan masyarakat tersebut kami akan meneruskannya ke tim Pokja tingkat kecamatan ” ujar Hadiya ketua Pilkades desa Mataram.

Terlihat dilokasi aksi tersebut dilakukan pengawalan oleh pihak Kapolsek Tugumulyo dan Kapolres Musi Rawas juga tampak Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy S.ik dilokasi.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.