KABUPATEN MUSI RAWAS PENDIDIKAN SUMATERA SELATAN

Pelaksanaan Kegiatan MPLS di UPT SMA Negeri 13 Selangit Digelar Secara Daring 

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Sumsel Musi Rawas | BuanaPost.com – UPT SMA Negeri 13 Selangit Kabupaten Musi Rawas melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para peserta didik baru, kegiatan tersebut di Laksanakan secara online melalui daring.

Kegiatan MPLS tersebut dipimpin langsung oleh Kepala sekolah UPT SMA Negeri 13 Selangit H. Suhardi .S.pd, di dampingi Waka kesiswaan Neni Novita S.p.d dan pembina OSIS, hal ini di sampaikan langsung oleh Waka kesiswaan UPT SMA Negeri 13 Selangit Neni Novita S.p.d saat ditemui awak media di ruang kerjanya. Sabtu, (17/07/2021), ia mengatakan untuk kegiatan MPLS di SMA negeri 13 selangit telah selesai kita laksanakan beberapa hari yang lalu kegiatan MPLS tersebut berlangsung selama 3 hari, di mulai dari tangal 12 Juli 2021 sampai dengan tangal 14 Juli 2021″ tuturnya

Lanjutnya, sesuai dengan surat ederan bahwa untuk kegiatan MPLS dan kegiatan pembelajaran di UPT SMA Negeri 13 Selangit di gelar secara daring, dan belum dapat dilaksanakan secara tatap muka, mengingat masih merebaknya wabah virus Covid – 19, apa lagi saat ini pemerintah tengah gencar gencarnya melaksanakan pembatasan dan penyekatan aktivitas guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19. Namun hal ini bukanlah sebuah halangan bagi para peserta didik baru untuk belajar dan mengali ilmu lebih giat lagi,

Ia juga mengatakan untuk kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) para peserta didik baru di berikan beberapa materi langsung melalui grup WhatsApp, baik itu kedisplinan, dan tata krama, kebersihan serta aturan yang ada di sekolah SMA Negeri 13 Selangit dan “Alhamdulillah untuk kegiatan MPLS tersebut Berjalan sukses dan lancar ” jelasnya.

Kita berharap saja semoga pandemi Covid-19 ini cepat segera berakhir, sehingga kita semua dapat melaksanakan proses kegiatan belajar secara tatap muka langsung, namun meskipun dalam keadaan pandemi ini saya berharap kepada para peserta didik yang baru agar tidak menyurutkan dan mengurangi rasa semangat kalian untuk selalu mengikuti pembelajaran, meskipun hanya mengunakan sistim online. Tuntutlah ilmu sebanyak mungkin dan setinggi tinginya “ujar Neni Novita s.p.d.

Kepala sekolah UPT SMA Negeri 13 Selangit juga mengatakan dan menghimbau kepada para peserta didik yang baru, agar selalu belajar yang giat dan semangat serta memiliki sikap disiplin yang tinggi karena kalian sudah menjadi bagian dari keluarga besar UPT SMA Negeri selangit, saya menghimbau kepada para anak anak peserta didik baru hendaklah selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta jagalah nama baik sekolah dan gunakanlah waktu belajar dengan sebaik-baik mungkin serta hindarilah kegiatan yang kurang bermanfaat dan satu hal lagi jagalah selalu kesehetan ”tutupnya.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.