KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Penyaluran BLT-DD Salur 7, 8 dan 9 TA 2022 Desa Sitiharjo

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Musi Rawas | BuanaPost.comSenin, (29/08/2022). PemDes Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada kesempatan ini kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) selama 3 (Bulan)Tahun 2022 kepada 94 warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan, juli, agustus, dan september tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di Kantor Desa Sitiharjo.

Kegiatan tersebut di hadiri camat kecamatan tuguh mulyo, Heriansyah.SE.M.Si beserta staf kecamatan, kapolsek tuguh mulyo, babinkamtibnas, babinsa. Sertu. Anca, pendamping kecamatan, Tika Astuti.S.Sos,M.I..Com, pendamping Lokal Desa Hany, kepala desa Sitiharjo Wiyono, ketua BPD, perangkat desa, serta masyarakat penerima BLT.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan juli, agustus dan september per bulan masing-masing menerima Rp.300.000. Jadi keseluruhan menjadi Rp.900,000/ tiga bulan, yang di salurkan langsung ke pada 94 KPM tahun anggaran 2022 dan penyaluran BLT alhamdulillah berlangsung lancar dan tertib.

Dalam penyampaian kepala Desa Sitiharjo Wiyono, menghimbau kepada masyarakat penerima BLT, hendaknya pergunakan dengan sebaik-baiknya. Didalam penyaluran tersebut Wiyono sangat ber apresiasi, serta berterima kasih kepada seluruh pihak hingga terlaksananya penyaluran BLT/DD. Terutama kepada ketua BPD dan anggotanya, perangkat desa serta seluruh kadus-kadus atas kerja sama mereka hingga penyaluran BLT/DD tahun 2022 ini sukses disalurkan. Jelas Wiyono.

Wiyono, juga berharap dengan bantuan langsung tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa agar dapat meringankan beban perekonomian masyarakat desa, terkhususnya di desa Sitiharjo. Tutup Wiyono.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.