KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Pemerintah Desa Sukomulyo Salurkan BLT-DD TA 2022 Tahap III

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Musi Rawas| BuanaPost.com – Rabu, (31/08/2022). Kepala Desa Sukomulyo Suhariyanto menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap 3 selama 2 Bulan, salur 7 dan salur 8 (Juli dan Agustus tahun anggaran 2022) di Kantor Desa Sukomulyo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Sejumlah 84 warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) selama 2 bulan, Juli dan Agustus msing-masing menerima Rp.300.000 dan menjadi keseluruhan yang di terima menjadi Rp.600.000, kepada 84 KPM, dan nanti di bulan september di salurkan kembali yang ke 9 penyaluran tahap 3.

Turut hadir dalam acara pendamping lokal desa Hany Winhartanto, ST, bhabinsa Sukomulyo Sertu Anca, bhabinkamtibmas Brigpol Rizki Halomoan Pasaribu, kepala Desa sukomulyo Suhariyanto, ketua BPD dan anggota, pemerintah desa serta toko masyarakat penerima manfaat.

Pada kesempatan ini kepala desa Sukomulyo Suhariyanto menyampaikan kepada penerima BLT-DD bahwasannya Bantuan Langsung Tunai ini dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 serta lanjutan di tahap sebelum nya.

“ Harapan pemerintah desa dengan tersalurnya bantuan ini, semoga dapat meringankan kebutuhan rumah tangga, dan dapat bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga yang menerima, selain itu juga kami sampaikan untuk warga yang masih belum melunasi pajak bumi dan bangunan (PBB) agar segera melunasinya.” sambut kepala desa.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.