KABAR DESA Provinsi Bengkulu REJANG LEBONG

Saat Menjelang Bulan Puasa Desa Taba Tinggi Menyalurkan BLT-DD Selama 3 Bulan Tahun 2022 Berlangsung Tertib

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Rejang lebong | BuanaPost.com – Rabu, (13/04/2022). Pemerintah Desa Taba Tinggi Kecamatan Padang Ulak Tanding, memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) selama 3 Bulan kepada 88 KPM warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2022 sebesar Rp.900.000/penerima.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022 berlangsung lancar dan tertib.  Pembagian BLT tersebut di salurkan pada bulan puasa ramadhan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk.

Turut hadir dalam acara pembagian BLT – DD Camat yang di wakili sekcam Endang Bhabinsa Subagio, Bhabinkamtibmas M.Amin, Pendamping Kecamatan Teguh, Pendamping Lokal, Tenaga ahli (TA) Kabupaten Andi Sp, Kepala Desa Diri Saraan, ketua BPD Taba Tinggi Agus Mustopa.

Sementara itu, Diri Saraan mejelaskan kepada awak media ini,  penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) selama 3 bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2022 sebanyak 88 KPM dan akan diselesaikan sekaligus  pada hari ini, apa bila penerima ada yang sakit pihak desa akan mengantar langsung ke rumah serta di kawal aparatur TNI dan POLRI. Ujarnya Kepala Desa Taba Tinggi.

Selain itu juga, ia menyampaikan kepada masyarakat yang menerima BLT-DD, manfaatkanlah semaksimal mungkin bantuan tersebut, semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. Jelas Diri Saraan.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.