KABAR DESA REJANG LEBONG

Titik Nol Pemdes Ujan Panas, Rehab Drainase dan Bangun TPT 

Rejang Lebong | BuanaPost.com – Pemerintah Desa Ujan Panas Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong, melaksanakan kegiatan titik nol dimulainya pembangunan yang mengunakan anggaran Dana desa. Selasa, (06 /04/2021).

Dalam pelaksanaan titik nol teersebut dihadiri oleh Kepala Desa Johan Supri, Kasih PMD Kecamatan Padang Ulak Tanding, Pendamping Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat pemerintah desa dan tokoh masyarakat Desa Ujan Panas.

Kepala Desa Ujan Panas Johan Supri mengatakan kepada Awak media Buanapost.com dikediamannya, sabtu (02/05/2021). Ia mengatakan bahwa kami pemerintah desa Ujan panas telah melaksanakan kegiatan titik nol tanda di mulai nya pembangunan kegiatan titik Nol tersebut telah di laksanakan beberapa minggu yang lalu “ucap Johan Supri.

Kami pemerintah desa Ujan Panas melaksanakan pembangunan ada sebanyak 2 Aitem yang akan dikerjakan yaitu : pembangunan Rehab

  1. Drainase dengan volume 250 meter dan
  2. Pembangunan TPT dengan volume sepanjang 70 meter.

Ia juga menjelaskan untuk 2 Aitem pembangunan tersebut telah melalui musyawarah desa (musdes) beberapa bulan yang lalu “kata Kades Johan Supri

Disamping itu, saya juga mengharapkan kepada masyarakat Desa Ujan Panas, agar bisa memberikan masukan dan saran apabila memang ada hal atau penemuan yang kurang baik silakan sampaikan kepada saya selaku Kepala desa maupun kepada perangkat pemerintah desa, kita hanyalah manusia biasa, dengan adanya komunikasi dari pihak masyarakat, maka kami sangat merasa bangga dan senang, dengan begitu kami bisa langsung membenahi atau membenarkan mana yang kurang pas atau yang kurang sesuai.

“saya menghimbau Kepada masyarakat Desa Ujan Panas, marilah kita bersatu dalam membangun dan menjalankan dana desa ini dengan sebaik munkin dan tetap mengedepan kan azas manfaatnya, guna untuk kemajuan dan perkembangan desa Ujan panas yang kita cintai ini, untuk pelaksanaan perkerjaan yaitu tim pelaksana kegiatan desa Ujan panas, kita mengerahkan warga masyarakat desa Ujan panas sendiri ” tutur Johan.


Jurnalis : Adj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *