ADVERTORIAL KABUPATEN MUSI RAWAS

Wakil Bupati Hj. Suwarti Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Attaqwa Desa Suka Maju

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Bertempat Desa Suka Maju Kecamatan Sumber Harta, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Attaqwa Desa Suka Maju Kecamatan Sumber Harta, Jumat (24/09/2021). 

Turut hadir, Kepala Dinas PUCK, Kepala Dinas Kominfo, Camat Sumber Harta, Bagian Kesra, dan Kepala Desa Suka Maju.

Kepala Desa Suka Maju, Juned mengatakan bahwa Masjid Jami’ Attaqwa ini telah ada sejak tahun 1957 dan telah mengalami beberapa renovasi, dan akan dilakukan rehab total dengan ukuran 15×17 meter. Dirinya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mendukung terselesaikannya pembangan masjid.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti mengapresiasi kepada masyarakat Desa Suka Maju yang mempunyai niat tulus dan ikhlas untuk memulai pembangunan Masjid Jami’ Attaqwa, dimana pembangunan masjid ini selaras dengan visi misi Musi Rawas Mantab, yang mendukung terbentuknya satu Rumah Tahfidz setiap desa.

“Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan mendukung proses pembangunan masjid ini, kami juga berharap, kedepan untuk Panitia bisa menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam tahapan pembangunan Masjid ini,” ujarnya.

Disisi lain, Wabup pun mengatakan, saat ini wilayah Kabupaten Musi Rawas berada pada Level 1, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Musi Rawas dan mengharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, saya berpesan kepada selurih masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar kita semua dijauhkan dari wabah ini dan selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.


Editor : Redaksi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.