KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS

Pemdes Kali Bening Laksanakan Pembagian BLT – DD Tahap Pertama 2021. 

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Melalui program Dana Desa (DD) tahun 2021, Pemdes Kali Bening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) tahap pertama. Pembagian tersebut berlangsung di kantor desa Kali Bening. Jum’at, (21/05/2021).

Dalam sambutannya Camat Tugumulyo Ali Aman S.P.D M.M mengatakan, BLT-DD Ini hendaklah di pergunakan dengan sebaik-baik mungkin, ia menjelaskan bagi setiap penerima BLT – DD ini ialah merupakan masyarakat yang kategori tergolong kurang mampu, yang benar benar berhak dan layak untuk mendapatkannya. Jelasnya.

Sementara itu hal senada di sampaikan Pjs kepala desa Kali Bening Bambang Sumantoro, saat ditemui awak media BuanaPost.com ia mengatakan benar, untuk masyarakat penerima nya ini merupakan masyarakat yang benar-benar berhak untuk menerimanya,

Sementara untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Desa desa Kali Bening ada sebanyak 140 kepala keluarga (KK), yang mana dana BLT-DD tersebut kita salurkan untuk periode perbulannya sebesar Rp.300,000 untuk tahap pertama tahun 2021 ini.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa ini, hendaklah di pergunakan dengan sebaik mungkin, dan gunakanlah untuk mencukupi kebutuhan, mengingat kita belum tau kapan pandemi Covid -19 ini akan segera berakhir.

Saya juga tak bosan-bosannya selalu mengajak masyarakat desa Kali Bening, hendaklah selalu mematuhi protokoler kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah pusat, daerah maupun desa, seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, semua itu guna untuk diri kita, Kelurga kita dan anak yang kita sayangi agar dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini. Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tugumulyo Ali Aman S.P.D M.M, Kasih PMD Kecamatan Tugumulyo Ahmad Sazili, Babinsa, Pjs kepala desa Kali Bening Bambang sumantoro, Bhabinkabtibmas, Pendamping desa, BPD, Perangkat desa, Tokoh masyarakat, serta masyarakat desa penerima BLT-DD.


Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.