DAERAH KABAR DESA POPULER

Harapan Ketua Panitia Pilkades Desa Karyadadi.

0 0
Read Time:54 Second

Musi Rawas | BuanaPost.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang akan diikuti sebanyak 112 desa di Kabupaten Musirawas pada 08 April 2021 mendatang telah memasuki tahapan Pengumuman tentang Pendaftaran Bakal Calon Kades.

Hal ini di sampaikan ketua panitia Pilkades desa Karyadadi kecamatan Purwodadi kabupaten Musirawas” Sunarno M.pd Kepada Awak media saat ditemui di kediaman pribadi nya Jumat 12/03. Ia mengatakan desa Karyadadi merupakan salah satu desa yang mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

Sementara untuk calon kepala desa yang telah mendaftarkan diri kepanitia itu ada sebanyak 3 calon dan “Alhamdulillah untuk tahapan didesa telah selesai dan kini tengah mengikuti tahapan selanjut nya “ucap Sunarno

Lanjut Sunarno” kami panitia Pilkades desa Karyadadi berharap kepada semua calon kepala desa yang bertarung agar selalu menjaga rasa Aman nanti nya ,dan dapat memberikan contoh teladan yang baik kepada masyarakat . Kami juga berharap di Pilkades serentak ini khusus nya didesa Karyadadi agar nantinya siapa pun yang terpilih menjadi kepala desa hendak lah dapat merangkul kepada semua lapisan masyarakat desa Karyadadi ,sehingga dapat memajukan desa Karyadadi “tutup nya.

Jurnalis : Adj

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.