KABAR DESA Provinsi Bengkulu REJANG LEBONG

Pemerintah Desa Ulak Tanding Lakukan Titik Awal Pembukaan J.U.T PengerjaanTahap Awal DD TA 2022.

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Rejang lebong | BuanaPost.Com – Jum’at, (20/05/2022). Memanfaatkan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022, Desa Ulak Tanding kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT). Pem-des melaksanakan titik Awal pengerjaan Infrastruktur fisik yang mengunakan anggaran dana desa (DD).

Kegiatan pengerjaan Infrastruktur fisik desa Padang ulak Tanding merealisasikan sesusai hasil Musrenbangdes antara pemerintah desa, serta pemerintah Kabupaten. Serta dari usulan dari masyarakat berdasarkan hasil kesepakatan bersama.

Pada tahun 2022 ini Desa Ulak Tanding melakukan pembuatan pembukaan jalan baru, jalan usaha tani (J.U.T.) Sepanjang 4 kilo meter × 6 meter menuju trans Ulak Tanding, pembangunan tersebut menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2022.

Disamping itu, Himbauan Kepala Desa Padang Ulak tanding Eric Erdiansyah. Ia mengatakan, mari kita sama-sama serta mendukung kegiatan pembangunan yang telah kita sepakati bersama, agar pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya nanti dapat kita nikmati bersama dan bermanfaat bagi anak cucu kita kelak nanti. Jelas Eric Erdiansyah.

Selain Dari pada itu Desa ulak tanding kecamatan padang ulak tanding (put), melaksakan serta menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD salur 1 2 dan salur 3 kepada penerima sebanyak 74 KPM. Dalam satu bulan sebesar Rp.300.000 sebanyak 3 bulan total Rp.900.000 / KK.

Acara yang di hadiri oleh tim kecamatan padang ulak tanding Babinsa, Bhabinkamtibmas, TPK, PD, Kepala Desa, ketua BPD, perangkat desa, dan toko masyarakat penerima BLT.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.