KABAR DESA KABUPATEN MUSI RAWAS SUMATERA SELATAN

Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-77 Pemerintah Kecamatan Sukakarya dan UPT Puskesmas Lakukan Khitanan Gratis

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Musi Rawas | BuanaPost.comSelasa, (23/08/2022). Mengadakan acara sunatan massal dalam rangka pengabdian kepada masyarakat yang dikoordinasi oleh UPT Puskesmas Ciptodadi bekerjasama dengan pihak Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas. Acara yang di gelar di gedung serbaguna kecamatan sukakarya.

Kegiatan sunatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT-RI yang ke-77. Agar bisa dapat membantu warga desa masyarakat di Kecamatan Sukakarya yang belum punya kesempatan membawa anak ke rumah sakit untuk berkhitanan.

Sedikitnya ada sekitar 16 orang anak yang dikhitan, setiap desa yang di ambil 2 (dua) orang anak ada pun desa di kecamatan sukakarya berjumlah 8 (delapan) desa.

Dalam kegiatan khitanan tersebut yang ditangani oleh dokter spesialis dari UPT Puskesmas Ciptodadi Kecamatan Sukakarya dan menyiapkan obat-obatan. Khitanan tersebut tidak di pungut biaya, di lakukan secara gratis.

Camat kecamatan sukakarya, yang di wakili oleh seketaris camat (sek-cam) H.M. Sopiyan Yusuf. S.sos.M.Si, yang memulai membuka kegitan acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh kepala desa di kecamatan sukakarya, atas partisipasinya dan terkhususnya kepada semua pihak UPT puskesmas ciptodadi kecamatan sukakarya, terkait atas terselenggarannya kegiatan sunatan massal ini.” tutupnya.

Kegiatan sunatan massal dalam rangka HUT  RI Ke-77 tahun 2022, berkat kerja sama pihak kecamatan beserta seluruh staf kecamatan sukakarya, pihak kesehatan puskesmas ciptodadi, kepala desa se-kecamatan sukakarya dan warga masyarakat desa se-kecamatan sukakarya Kabupaten Musi Rawas.


Jurnalis : Jhonny

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
FacebooktwitterpinterestlinkedinmailFacebooktwitterpinterestlinkedinmail

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.